agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   04:42 AM
INFO :

Ukraina Berhasil Menahan Imbang Italia

Citrabola – Bernardeschi berhasil membawa Gli Azzurri memimpin terlebih dahulu kemudian Malinovskiy berhasil mencetak skor bagi Ukraina.

Gli Azzurri masih belum bisa keluar dari paceklik kemenangan sehabis dipaksa bermain seri 1-1 saat melawan Ukraina dalam laga persahabatan internasional di Stadion Comunale Luigi Ferraris, dini hari tadi WIB. Hasil ini meneruskan catatan tidak pernah menang Gli Azzurri menjadi lima laga.

Tampil tanpa stiker murni, Roberto Mancini berharap trio Federico Bernardeschi, Federico Chiesa dan Roberto Insigne menjadi trio ujung tombak. Menit keenam, Andriy Pyatov mencegah Italia untuk gol cepat dengan menghalang tembakan voli dari Leonardo Bonucci.

Gli Azzurri lantas menguasai jalannya babak kesatu dan hampir tidak pernah mendapat tekanan. Hanya saja, beberapa kesempatan yang datang dari aksi Nicolo Barella, Insigne dan Chiesa masih tidak menemui target. Gianluigi Donnarumma hampir tidak pernah beraksi, praktis yang paling mengancam peluang Marlos untuk Ukraina.

Pertandingan sempat dihentikan sebentar pada menit ke-43 guna memberikan penghormatan untuk 43 korban meninggal karena tragedi robohnya jembatan di Genoa pada 14 Agustus lalu, hasil dari pertandingan ini akan disumbangkan kepada korban yang terkena musibah. Hingga istirahat, skor kaca mata bertahan.

Menguasai serangan dilanjutkan Gli Azzurri di babak kedua. hasilnya menit ke-56, Bernardeschi memecah solusi tuan rumah setelah sepakan kaki kirinya dari jarak jauh membobol pertahanan Ukraina, bola awalnya sempat dihadang Pyatov akan tetapi kesalahan posisi sang kiper membuat bola bergulir masuk ke gawangnya.

Akan tetapi keunggulan Bandar Bola Terpercaya Gli Azzurri tidak lama dan pada menit ke-62 skuad Andriy Shevchenko berhasil membalas. Ketidak displinan barisan belakang Italia saat sepak pojok dipergunakan Ruslan Malinovskyi untuk melakukan tendangan voli yang tidak bisa dihadang Donnarumma.

Setelah mencetak gol, alur permainan Ukraina lebih berkembang, di sisi lain ritme permainan Gli Azzurri mengalami gangguan dengan sederet pergantian. Kedua kesebelasan saling bertukar menyerang dalam sisa waktu yang tersedia, akan tetapi hingga pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah.

Komentar